Halaman

Sabtu, 04 Februari 2012

Buwat Sahabat-Sahabat Q

Thanks banget buwat sahabat2ku yang pernah nemenin hari2ku...
Blog ini salah satunya aku persembahkan buwat kalian...
Sekaligus buwat adik2ku...
^_^


Dia ini temen satu kamar aku waktu aku PSG di Banyuwangi. Tau kan Banyuwangi tu di mana? Setiap malem dia slalu nemenin aku (so sweet...hehe). Dia baik banget low orangnya,setia(buat Ovi ojo NGEPANG disek. OK) Pokoknya BBF deh, eh BFF ding. Best Friend Forever
...




Sebenernya sih namanya Ecca Poetri, gtu katanya... Tapi terkenal dengan panggilan Puput, atau kalau aku manggilnya Dek Put. Dia juga baek banget,slalu berkorban buwat temen2nya. Cieh...cieh...Swit...swit...
And jangan lupa konyolnya dia. dia slalu bisa buat aku sama temen ketawa ngaka. Kadang2 dia suka pasang tampang2 aneh plus konyol. Coba ja deh...





Ni dia si kecil yang nggregetin and imut banget. Namanya sih Nurma sebenernya,tp biasa dipanggil uma.
Ssssttt...jangan bilang2 ya low dia ini pacarnya banyak, hehehe....becanda. Dia lucu banget, kadang2 suka bikin suara aneh,tp lucu. Dan dia baek banget loh...


Kami  semua berempat,plus aku sendiri. Temen2 biasa panggil  "Tiga Sebangkai". Gak tau kenapa. Mungkin karna kita slalu sama2. Pokoknya kompak banget deh. Kadang2
slalu suka bikin masalah, hehehe....
Aku kangen sama kalian semua DEK.......
Kapan ya kita bisa ketemu lagi? Moga aja kita bisa liburan bareng2 gitu, amin..
Mungkin itu aja buwat kali ini
And maaf buat temen2 yang lain, gak aku cantumin satu2 di sini, soalnya gak muat bok...
hehehe...



3 Salam Persahabatan 7

  
75677








Tidak ada komentar:

Posting Komentar